Friday, February 21, 2014

CITA-CITA [part 2]


Boleh gak sih 1 orang punya lebih dari 1 cita cita?  2 atau bahkan lebih ?
Jawabannya : “IYA!”
Pinjem lagi kata pepatah : Sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati~ 
Kalo 2 hal bisa kita lakukan secara sekaligus bersama sama, Why not? sebijaksananya kita dalam mengatur waktu dan fikiran. Yes. 
Selain cita cita (primary) di postingan sebelumnya. I have a secondary dream.
Aku punya 1 hal yang pengen aku capai. Aku raih. dan aku realisasikan. Not only a dream -yang samar samar- kalau GURU mungkin itu prioritas utama, dan merupakan suatu kewajiban. Tapi yang ini aku ngelakuinnya ya -bisa lah dibilang hobi- .Hobi nulis. bukan baca. karena sebenernya aku gak suka baca. but I really really really want to be a WRITER
photo from : www.kevinanggara.com

WRITER itu kan penulis. Nulis buku. paling nggak bisa nerbitin buku lah. At least aku bisa ngasilin 1 karya yang membanggakan. Suatu bentuk penghargaan pada diriku sendiri pastinya. berkarya yang ada wujudnya. Orangtuaku bangga. Temen temenku bangga. Suamiku bangga. Aku jauh lebih lebih lebih bangga pastinya “Ini lho karyaku! B-)  Bisa ku pamerin juga ke anakku kelak. *mikirjauh*  

Agak ragu sih, belum punya keberanian besar untuk menulis. Tulisan aja masih acak acakan gini. Semerawut. Ngeblog udah lumayan lama. Dan itu berisi curhatan curhatan –yang gak penting- yang sebenernya aku tulis dalam kondisi pas lagi gak ada kerjaan, atau pas lagi patah hati, atau kalo mo pamer tentang ‘sesuatu’ atau buat ‘ngodein’ seseorang.  Campur aduk deh disitu. Disini nih -- >> thapewe.blogspot.com
Followerku cuma 15 aja aku udah bangga. Gimana kalo nambah nol 3 dibelakangnya :”) Nothing sih, setidaknya tulisanku dibaca. Udah itu aja. (itupun kalo mereka sempet baca).  Dibaca itu suatu bentuk penghargaan, apalagi kalo di komentari, bagian terkecil dalam sudut hati berkata : “Alhamdulillah ada yang baca :)) “ 

Sampek detik inipun aku masih belum kebayang mo nulis buku tentang apa. ada sih sempet kepikiran mo nulis tentang kehidupan pribadi semacam diari kek raditya dika, atau gak mo nulis tentang travelling, ceritanya aku jalan jalan trus aku abadikan dalam tulisan, atau mungkin nulis Novel (kyaknya sih enggak, mengingat sastraku gak begitu bagus). Entahlah~ belum ada pencerahan sampek sekarang. berharap pencerahan itu segera datang *lalunyalainlampu*
Hey, gaisss.. buat kalian yang baca postingan ini. I ask you a question : “Sebenernya tulisanku kek gimana sih?” kalo ada kritik, saran aku terima dengan ikhlas~ insyaAllah~ jujur yo rek. biar aku bisa intropeksi.

1 comments:

Unknown said...

mungkin cerita tentang biografimu masa kecil sampai sukses

Post a Comment

 
;