Wednesday, March 5, 2014

#newbio


Twitter Addict | Ngetwit kalo kepikiran. Ngetwit kalo kesepian. Ngetwit kalo ada pulsa. | Gratis Follow!


Yak.. itu bio di twitter gue, replace dengan yang sebelumnya “Im me, as simple as that.
Setelah aku sadar, hidup itu gak sesimpel itu. Yes!
Twitter addict? Kenapa twitter?  ya jaman sekarang gitu, siapa sih yang gak butuh internet. Kita juga udah disediain banyak alternatif sosial media. Dari yang jaman belanda dulu ada Friendster yang sekarang wujudnya udah berubah jadi game online, Facebook yang sekarang udah gak interest lagi [bagiku] menurutku sih “too much people there” Mulai dari bayi- anak anak – alay (yang paling banyak) - dewasa- sampek orangtua ada disana. Gak heran kalo sekarang anak SD udah main facebook. [Beda sih, kalo aku dulu pas kecil maiinnya congklak :|]  belum lagi notif penuh dengan tag an online shop, dan kita di masukiin ke grup grup gak jelas. Males banget gak sih. Thats why I move ke sosial media ini, Twitter. Dengan catetan : gak lupain fb jugak, sesekali  login buat ngecek. Secara, banyak juga temen disana, mulai dari temen SD, SMP, SMA. Sayang banget kan kaloilang komunikasi, soalnya gak banyak dari mereka yang punya twitter.
Addict? kenapa addict? ya gada maksud sih, biar keliatan keren aja –“

Ngetwit kalo kepikiran.
Pernah gak sih kalian pas lagi ngapain terus ngeliat sesuatu yang ganjil, pasti bawaannya pengen ngomentarin. Contoh kecilnya aja lagi di kelas dengerin dosen ngajar ; ada yang ngomongin dosen, atau ngeluhin tentang matkul yang gak paham, ada yang ngeluh ngantuk, ada yang lagi mikirin cucian di jemuran, ada yang lagi mikirin utang, dan gak sedikit yang mikirin pacar. Dan daripada aku gak mikir apa apa (karena gak punya pacar buat dipikirin) ya better ngetwit, setidaknya bisa tau dunia luar, bisa tau orang orang lagi ngomongin apa.  Sebenernya ngetwit juga gak usah pakek mikir kali ya, asal nyeplos, Cuma di tuangin dalam bentuk kata. That’s it ! 

Ngetwit kalo kesepian
Yeeaay (--,) males banget bahas part yang ini. Semua orang juga udah paham, orang yang rajin sosmed itu udah pasti jomblo, Ya!  soalnya yang diajak ngomong, curhat, ya followers nya itu [secara pacar juga ga ada]. ya punya pacar sih, daripada ngoceh gajelas mending jalan ama pacarnya. Tapi ya ada juga sih punya pacar tapi kesepian. Yah, you know lah~ seseorang tidak akan pernah menang melawan rasa kesepian.

Ngetwit kalo ada pulsa.
Ya jelas banget kalo ini mah. Punya hape kalo ga ada pulsa ya percuma!

So thats  a little about my new bio. Jangan lupa follow @tatapw Geratis!
(yakali –“ masih aja promosi)

1 comments:

Unknown said...

ngomen lagi boleh dong ta..yang nomer 2 mengena tweet kalau kesepian,,,aku punya pacar ya kesepian,,,hahahahahahaha bukan jabay,,,jarang bercanda...

Post a Comment

 
;