Thursday, July 28, 2011

who am i ?

Who Am I ?
[ aku adalah aku ]
its me [P][A][R][A][M][I][T][A]  [W][U][L][A][N][D][A][R][I]
biasa di panggil mita ato tata. tapi ada juga yang manggil gue PeWe. what is Pewe? Pewe diambil dari huruf depan nama panjang gue [P]aramita n [W]ulandari
ada lagi yang panggil TaPe alias kepanjangan dari Tata Pewe. heheh. nama gue banyak yaahh *pamer*
terserah deh lu pade mo manggil gue apa. tpi jgan panggil gue cantik ato manis yaaaa..... Hhaaahha :D
gue tau gue tu manis tapi gak usah di publikasikan gue udah terbukti manis kok. *PD tingkat dewa

gue sekrang MaBa di Universitas Muhammdiyah Malang. ya gue tau kampus gue bukan negeri alias swasta. tapi GUE BANGGA ! :) yh beginilah nasib nasib orang yang gak keterima snmptn. hhhehehe

gue dulu tinggal di desa, tepatnya Desa Gontor kab.Ponorogo. tapi setelah gue gede gini gue putusin untuk merantau ke Malang ya ke rumah gue yang sebenarnya

udah gitu aja *bingung mo nulis apa*

0 comments:

Post a Comment

 
;