Friday, May 18, 2012

bedanya pacaran ma temenan

yapp.. lagi lagi gue mo bhas mengenai sahabat dan pacar
Apa seh bedanya pacaran ma sahabatan atau temenan? 

Pacaran ma temenan menurut gue gak beda beda jauh.juga bukan  cuma beda status doang!.    karena apa? ya karena kepribadian seseorang saat pacaran dan temenan itu tanpa disadari akan berubah. Thas why,  klo temenan tu gak pernah bosen. temenan jarang berantem, ya karena klo temenan tu gak ada komit.. hidup seenaknya, suka suka gue mo ngapain tanpa ada batasan ato aturan dari orang lain.
tapi yang di ekspetasikan *bahasatinggi* dari orang pacaran itu apa seh? menurut gue seh.. kesetiaan. Gak ada kan orang yang pengen diduain ma pacarnya, pastinya dia hanya pengen jadi satu satunya yang ia sayang. nah klo temenan ya bedaaaa… gak ada kan ekspektasi klo dia cuma temenan ma kita?jadi kita bebas mo memilih temen sapa aja.  (ngerti? ku jg bingung neh nulisnya.. hhhaa)
makanya, percaya sama temen dan pacar itu beda. kalo menurut aku pacaran itu kita menuntut kepercayaan yang lebih besar daripada temenan,  semakin deket kita dengan seseorang maka kita bakal nuntut kepercayaan yang lebih.
hehehe, banyak kan pacar yang merangkap sebagai teman? dan itu wajar sekali, punya 2 peran , kadang bisa jadi pacar,kadang  bisa jadi teman. hmmm … tapi kurang wajar kayanya kalo ada teman yang merangkap jadi pacar. :) hhhheeee..

0 comments:

Post a Comment

 
;