Tuesday, July 3, 2012

LIBURANisme

Berhubung gue lagi  liburan, dan gue udah melakukan survey dengan mengamati kegiatan sehari hari para liburanisme (sebutan buat yang lagi liburan). gue mendefinisikan liburanisme menjadi beberapa komponen. cobe deh kalian intropeksi dikit, pikirin deh kalian termasuk tipe yang mana.
daripada bertele-tele yuukk langsung liat aja :

Liburan Anak Hura-Hura  :
#JalanJalan
#Shoping
#Nonton
#Karokean
#Kuliner


Liburan Anak [agak] Kreatip :
#SewaDVD
#Ngeblog (kayak gue neh.hhe)
#MaenPS
#Onlend
#Gentayangan di dunia maya ex : facebook, twitter,skype,YM
#Updet status terus terusan ( baca :Nyampah )


Liburan Anak [agak] Rajin :
#BacaBuku
#PantenginKHS *klo klo nilainya cakep*
#BelajarMasak (klo cewe)
#BersihBersihRumah
#NyuciMotor
#Nyuci
#Ngepel
#Nyiram tanaman
#Nyetrika
    *tu liburan pa kerja jadi pembantu? hhehe 



Liburan Anak Pengangguran :
#BangunTidurSiang
#Sarapan
#Mandi
#NontonTV
#MakanSiang
#Tidurlagi
#BangunSore
#Mandi
#MakanMalem
#TidurLagi
  *ngenes sangatttt* Bukan gue bukan gue.. *angkattangan*

6 comments:

Anonymous said...

gue mix tta .. hura-hura .. agak rajin .. agak kreatip :P

Syeh Cucu Sauji said...

wkakakakakakakaa
padahal kuwi sing mbok alami kabeh terus mbok tuangkan dalam blog iki to mbak
wuakakaka
ngkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

Lompat jamban #&

Catatan Asal said...

sssttt... jangan bilang sapa sapa. hhaha

Catatan Asal said...

klo di mix tu hura hura + anak rajin + anak kreatip = Pengangguran. hhhahaha :D

Unknown said...

waaaw....gtu kah?

Catatan Asal said...

yaaa.. pendapat orang beda beda. itukan cuma dari sudut pandang ku..

Post a Comment

 
;