Wednesday, September 14, 2011

ceelbeka

CLBK
-cinta lama bersemi kembali-

sampe sekarang q msih blom percaya.
kok bisa ya q balikan lagi ma dia.
padahal ne ya. q duluuuuu benci bget ma dia.
lumayan lama seh qt putus ... 7 bulan yang lalu.
dia yang nembak,dia yg mutusin.haduuuhh.
giliran ku dah coba wat ngelupain dia... eh tiba2 nongol lagi
tryta byak kemajuan stelah putus dari aku.. hha :D

q dulu pernah janji2 segala ma temen2ku, sampe kiamat q gak bakal mau balikan lg ma dia.
kaya ga da cow laen ja...
n I said " I'll not love u again...."

hadeeehhh.......
malu deh sekarang
hati emang gak bisa di boongin, klo q juga masih sayang ma dia....

he said : "ya udahlah....  klo kita sama2 suka npa ga blikan aja? "
q pikir iya juga seh... walo banyak yg ga setuju... bodo amat lah....
suka suka GUE ! hhahaha :D

ya moga ajaa keputusanku ne bener.
sebenarnya... aku pun sampe karang ne masih ragu dengannya..
apa dia serius pa nggak ? apa dia bisa setia pa nggak?? apa dia bisa nerima aku apa adanya pa nggak? apa dia bisa ngertiin aku pa nggak..??? I dont know it..
Let Time answer it....
i hope that what you said was not just the words...


lebay amat ya..????? hha....

3 comments:

tebey said...

hhahaha ...

bey bey ..
aku sayang ama lu
aku cinta ama lu
dan aku janji akan setia ama lu ...


ngoookkk ... :*

tata ajha said...

yeee... GR,
emang ntu wat lu???
pke d share sgala d fb....

tebey said...

ouhh ...
maaf klo aku terlalu beharap ...


sorry paramita ..

Post a Comment

 
;