Saturday, September 8, 2012

Move on, guys :)

Move on, sebuah ungkapan yang boleh jadi kita ucapkan pada diri kita sendiri untuk menerima kenyataan, sebuah proses melangkah dari masa lalu menuju masa depan. gue sering nasehatin seseirang, kadang temen gue sendiri untuk belajar move on atau bangkit dari keterpurukan, terutama terpuruk dari kisah cinta yang sad ending.

naahh.. klo udah putus, ya emang udah berakhir. sekarang udah saatnya kamu bangkit. jangan berlarut larut dalm kesedihan, dan menyesali semua yang terjadi. toh itu semua udah jadi kisah masa lalu kamu.

nah,, gue ada beberapa tips neh agar kalian bisa move on dari mantan :
1. LUPAKAN MANTAN
hal pertama yang harus dilakukan adalah melupakan. semua tergantung niat, klo kamu udah berniat untuk move on, yakinkanlah diri kamu bahwa kamu bisa melupakannya dan akan mendapatkan penggantinya.

2. JAUHKAN BENDA BENDA TAJAM *eh* Benda benda kenangan mantan maksudnya.hehe
sekecil apapun barang dari si mantan, tapi ketika kita melihatnya langsung teringat kenangan yang telah lalu.  hal kecil seh, tapi ngena di hati :')

3. SIBUKKAN DIRI
semakin kamu sibuk dengan aktivitasmu, semakin kamu cepet move on dari mantan. kan ya jelas, klo km sibuk, pasti gak bakal sempet buat mikirin mantan, apalagi buat bergalau galau ria. pasti gak da waktu deeh buat mikirin hal hal begituan.

4. HAPPY with FRIENDS
nahh.. ini neh, kalian semua harus inget. walopun kalian udah gak punya pacar, tapi klian masih punya temen temen yang sayang sama kalian.  yakin dehh. klo kmu udah maen, ngobrol, jalan ma temen temen km, pasti km bakal lupa sama yang namanya mantan, punya pacar ja kadang2 sampe lupa *eh* hhhe

5. BIASAKAN DIRI
kamu kan dulunya jomblo, trus punya pacar - putus, jadi jomblo lagi deh.. naahh, dari jomblo ke jomblo. jadi km harus biasain diri yaa.. hhehe

6. CARI yang BARU
banyak seeh yang bilang cara biar move on tu cepet cari yg baruu, tapi menurut gue itu bukan ide yg baik, pasalnya klo sehabis putus kita car yang baru, takutnya pacar baru kuta cuma jadi pelampiasan kita aja, naah kasian juga kaan, so pikir pikir dulu deeh yaa..

yapp, cukup sekian.
meski terdengar mudah, move on gak segampang teorinya. terlalu banyak hal yang bikin susah move on dari mantan #jujur

0 comments:

Post a Comment

 
;