Saturday, February 9, 2013

Sorry, I hurt you :'

Sorry..
I think I've hurt you...
Maaf aku tak bisa membalas rasa cinta itu..
walopun aku tau kamu begitu tulus sayang sama aku. tapi, aku gak bisa..
I've told you so, not to choose me.
aku gak pernah memintamu untuk memilih aku, dan aku tak pernah memintamu untuk mencintai aku.
maybe, too much memories that we've pass together yang pastinya gak bisa dilupain.
emang gak dipungkiri, kita sering jalan berdua, makan berdua, kemana mana berdua, melakukan hal hal gila berdua, tapi yaa..
IT'S JUST LIKE THIS..
cuma sebatas itu aja, gak lebih.
dan yang aku takutkan akhirnya terjadi..
| ADA CINTA diantara kita |
kenapa rasa itu harus ada? I hate this..
aku benci keadaan seperti ini.
aku benci ketika aku harus menyakiti hati orang yang tulus mencintaiku
aku benci mengatakan "TIDAK" padanya
aku benci diriku sendiri, kenapa aku sulit sekali membalas cinta seseorang..
dalam keadaan seperti ini aku merasa menjadi orang yang paling jahat.
SALAHkah aku ?
EGOISkah aku?
would be even worse if I accept your love but I do not love you. .
kamu pantas menerima cinta dari orang yang mencintai kamu juga.  dan itu bukan aku :'  maaf...

*noted !
MAKASIH, buat kamu yang sudah mencintaiku :')
#nomention

1 comments:

Anonymous said...

cieeee

Post a Comment

 
;