Tuesday, May 22, 2012

a n n i v e r s a r y

[a n n i v e r s a r y ]

4 bulan ! emm… BARU 4 bulan apa UDAH 4 bulan y? hhe
klo menurut gue seh neh udah 4 bulan. kenapa? ya karena ini masa pacaran terlama gue. ( gak usah kaget ! hhe)
jujur baru kali ne ku bener serius pacaran ma cwo. klo yang dulu dulu seh yaaa cuma maen maen aja JUST HAVE FUN. klo sekarang ne, udah gak jaman lagi pacaran cuma maen maen doang. dah mahasiswa cuuyy.. hhehehe
22 Januari – 22 Mei tu bukan hanya waktu yang singkat lho, udah termasuk lama bagi gue. jarang jarang gue bisa betah pacaran ma 1 cwo selama itu ( give applause *prok prok prok hhe..) emang bner kata Anji ” dan ternyata cintaaa….. yang menguatkan aku#agaklebay Hahaha :D   Namanya aja pacaran pasti ada bosannya juga kan, palagi kita sekelas pasti ketemu tuh tiap hari kecuali weekend, sedikit ngutip kata-kata di twitter @apaya?gataulupa pkoknta isinya tu : “rasa cintaku melebihi rasa bosanku” hhe
Yahh.. ku berharap seh moga aja gue bakalan langgeng ma dia, n jangan sampe ada kata putus. aamiiin..
penutup neh :
   Today in our anniversary
   I want tell u AWESOME that I love you more everyday.
   Although we always fighting, but Its mean I afraid to lose u.
   I just wanna love you and happy by your side^^
>>> LONGLAST ! [RAKA][TATA]

0 comments:

Post a Comment

 
;