Friday, May 18, 2012

klo lagi berantem...

nah.. satu lagi yang perbedaaan antara pacaran dan temenan yaitu “berantem
seblumnya ku mo bahas tentang perbedaan beratem antara temen ma pacar. klo berantem ma pacar seh 1 jam 2 jam ato mungkin 1-3 hari juga udah baikan. lha klo sama temen? actually 3-4 hari belum tentu bisa baikan. setuju gak?
menurut gue , kalo pacaran itu hal yang paling banget dirasain ketika lo berantem adalah kebiasaan yang biasanya ada jadi tiba – tiba dalam kurun waktu permusuhan itu ilang . that’s it ! biasanya makan pagi sms “met pagii :) , sayang, jangan lupa sarapan ya . ” begitu berantem boro – boro sms jangan sarapan , hp getar atau bunyi dikit langsung deg-deg’an bakal di sms apa , padahal sih sms dari operator .haha gitu deh rasanya . #curcol
tapi kebanyakan , temen yang bener – bener nganggep lo temen itu akan butuh lo setiap saat dia seneng , tapi in a fact gue hanya merasakan memiliki teman kaya gitu segelintir dari sekian temen – temen gue . beberapa temen gue gga akan sms kalo gga di sms , nah itu perbedaannya . kalo lo berantem sama temen yang kaya gitu , ga akan berasa banget efeknya karna lo ga keep contact sama dia secara rutin .
menurut gue wajar kalo orang lagi falling in love ngerasa berantem sama pacar lebih nyiksa daripada sama temen *agakAlay*, tapi
dalam beberapa kasus berantem sama temen lebih menyakitkan daripada sama pacar. hhhhee.. #notAlways

0 comments:

Post a Comment

 
;