Friday, July 27, 2012

#MyDay


MY Birthday
27.07.2012
This day beginning by a BADmood. ):
*THANKS buat yang ngerusak mood ku tengah malem. .

Nothing special today. Hari ini berjalan kayak biasa seperti hari kemaren.  Pasalnya aku juga gak terlalu ribet mentingin apa itu yang disebut “ULTAH”. Bagiku ultah ya udaaaaaaaahhhhh… bukan hal yang harus di elu elukan. Ditunggu sihh pastiii, secaraaaaa kan bertambahnya umur, jadi ya harus adaa sedikit perubahan lah dalam hidup gue. Kali ni gue ultah di kota malang. Baru kemaren gue dateng dari ponorogo. Alesannya sih simple : DUIT GUE ABIS . hhahahaa… :D berhubung hari ini ku ultah , dari pada temen temen ku pada demo minta makan (baca : traktiran) mending aku kaburr pulang ke malang. Lagian udah bosen juga di ponorogo, udah puas jalan-jalannya. Alesan lain yang gak kalah penting adalah rasa kangenku sama si dia (baca :pacar) 

But…  ALL is (not) WELL. semua gak kaya yang diharepin
Yang adaaaa gue ultah kali ini malah ribut ma pacar. Klo diinget inget cuma kali ini gue ultah gak jomblo. Hhhee..  makanya sekarang ne gak ada ucapan dari temen temen “Moga cepet dapet pacaaar”  biasanya setiap taun ku pasti dapet ucapan kayak gitu. Klo sekarang ada sehh yang ngucapin “Moga langgeng” ya pasti langsung ku Amiinin langsung. Hhhe tapiiiiii ada juga yang ngucapin “Moga cepet Putus” gilaa ajaaaa… *purapuragakdenger*

Its MY DAY :)
Gue gak mo ngerusak hari gue ini dengan bergalo galo ria. Gue bersaha balikin mood. Untungnya pacar gue mo nemenin jalan jalan yaaahh sekedar buat refresing sekaligus melepas rasa kangen. Hheee.. makasih ya sayaaang  *padahal di hari itu aku ma dia lagi bermasalah

TODAY.. I WANNA SAY THANKS to :
GOD ALLAH swt yang udah ngizinin aku untuk masih bisa menghirup udara di hari ini, yang udah melimpahkan rahmat taufik serta hidayahnya kepadaku sehingga makalah ini dapat selesai tepat pada waktunya (#LHOH LHOH LHOH)

Makasih buat keluarga ; Mom, Dad, Grandpa, grandma

Makasih buat pacarku Raka yang selalu sayang ma aku. Walopun aku sering bikin kesel, jengkel, tapi dia selalu memberi kata maaf buat aku.  Yahhh walaupun ku sadar ku belum bisa jadi yang terbaik buat diaa *kok jadi curcol gini o ya.. Makasih ya kadonya ^^

And THANKs so much to ALL MY FRIENDS yang emang inget ultahku,ato di ingetin fb, yang aku kenal maupun yang gak ku kenal. Makasih buat ucapannya.. Doa kalian yang baik baaik pasti ku Amiinin semua. Walopin kbyakan doanya “WUATB” singkat padat dan jelas ! hehe

#MyFamily  #MyLove #MyFRiends >>>
 YOU ARE MY EVERYTHING ^^

0 comments:

Post a Comment

 
;