Thursday, January 24, 2013

more than a friend, less than a couple



Apa ini cinta?
entahlah.. aku juga tak tau
sahabat? jelas lebih dari itu
pacar? juga bukan, kita tidak terikat oleh ikatan apapun..

klo, ditulis dalam kalimat matematika neh ( pacar< kita> sahabat ) hhhe ^^

kadang aja aku gak isa bedain mana perhatian temen atau yg lebih dari itu. suka bingungg, cuma perasaaanku aja apa bukan.
dan untungnya aku gak kepo, buat nanyain persoalan ini ma dia.
aku juga ga mau menuntut kejelasan status antara kita, yang penting kita sama sama nyaman YA UDAH.. jalani aja. just go with the flow...
klo kata  
  "Hidup udah ribet, ngapain dibikin ribet lagi sama status yang terikat dan blablabla? Yang penting soal hati kan? " yappp, that's right  :)

emang kadang, aku juga agak cemburu klo dia deket sama yang lain, but.. udah dipikir2. ngapain juga ku cemburu? toh ku bukan sapa2 dia, n dia juga bukan sapa sapa aku.

dan faktanya: kita sama sama tau klo kita saling menyayangi, dan kita saling memperdulikan satu sama lain, tapi sayangnyaa.. tak ada yang saling mengatakan, apalagi menyatakan.. bukan malu, gengsi atau apa, tapi ini suatu ketetapan hati, klo kita gak mau kehilangan satu sama lain.

"aku gak mau rasa yang paling norak sedunia, yang namanya cinta ngerusah pertemanan kita" - Love in Perth

belajar dari kesalahanku yang dulu dulu, berkali kali aku pacaran sama sahabat sendiri, dan akhirnya gagal.

0 comments:

Post a Comment

 
;