Saturday, October 13, 2012

PDKT


PEDEKATE ato bahasa bakunya “pendekatan” adalah salah satu tahap yang merupakan tahap awal dalam menjalin satu ikatan cinta.

Sebenernya siklus orang pacaran tu simple :

KENALAN > PDKT > JADIAN > GALAU > PUTUS
Udah itu ajaaa… 

Orang PDKT tu macem macem bentuknya, ada yang PDKT dengan berusaha menjadi sahabat dia, ada juga yang PDKT dengan sok sok nyamain hobi, makanan kesukaan, film kesukaan, bahkan tempat nongkrong favorit (baca :WC) Hhahahaa… tapi ada juga lho jaman sekarang ini orang PDKT dengan cari perhatian dari keluarga si doi dulu.  nahh klo udah dapet lampu ijo dari keluarga baru memulai PDKT ke target. Ckckckck (gakbangetdehhh)
Setelah aku survey dan mengklarifikasi, PDKT itu ada yang sebelum dan sesudah jadian.
Kebanyakan orang PDKT sebelum  jadian, namun ada juga orang yang jadian dulu baru PDKT. Nah sekarang mo gue bahas satu satu.

-         SEBELUM jadian.
Biasanyaaa klo orang PDKT sebelum jadian tu banyak boongnya. Soalnyaaa pasti di awal awal ajaa mereka sok sok baik, sok manis biar bisa dapetin si doi. Eh setelah di dapetin balik lagi deh ke sifat asalnya dulu. *eitttsss tapi jangan salah! sisi positipnya neeh  orang yang PDKT sebelum jadian akan LEBIH mudah mengerti pasangannya. Soallnyaaa kan sebelum  jadian pasti mereka sudah banyak sharing dan saling mencari tau tentang satu sama lain. Jadi udah paham betul deh seluk beluk si pasangan..jadi setelah tau apa kekurangan dan kelebihan dia sekarang giliran dia mutusin untuk lanjut ke tahap selanjutnya yaitu pacaran ato mundur karena merasa ketidakcocokan diantara mereka. Gituuu…  next >>

-          SETELAH jadian
Jaraaang memang dari sekian banyak orang yang memilih PDKT setelah jadian. Ya karena sama sama belum mengenal terlalu dalam antara satu sama lain,belum mengetahui kekurangan dan kelebihan pasaangan,  takutnyaaaaa ntar ternyata salah pilih. Hhhe.. tapiii PDKT setelah jadian tu Asyik jg lhoh (katanya) …  soalnya mereka saling mencari tau satu sama lain tapi sudah dalam status “pacar” jadii.. pacaran mereka tu gak bakal berasa membosankan. Gituuu…   tapi, yang gak enaknya neehh… orang yang pacaran model beginian tu pasti  akan sering terjadi cekcok diantara mereka, mereka bakal sering berantem cuma gara gara hal yang sepele. (biasanyaaa..... ) hhehee

#note : "masa pedekate adalah mas yang paling indah dalam berpacaran"

0 comments:

Post a Comment

 
;