Friday, January 18, 2013

menjombo [semester3]

gak kerasa udah hampir 1 semester aku berstatuskan JOMBLO
nothing..
cuma aku merasa hidupku ini jauh lebih bebas dari biasanya. as free as a bird - 
ya maklum namanya aja jomblo, pastilah gak punya pacar, ga da yang perhatiin , ga da yg khwatirin keadaan kita, ga da yang nanyain kita lagi dimna. ya kurang lebih begitulah...
entahlah, sekarang ini aku belum ada kepikiran buat menjalin suatu hubungan. bukan berarti belum moveon loh ya !!! I did.
ga tau neh, lagi males aja pacaran. lebih tepatnya seh "belum siap pacaran" :|
udah coba seh buat membuka hati, but, the result....
lagi deket ma seseorang, ya udah cuma sebatas deket aja, nothing special. ya ku nganggepnya seh biasa aja, cuma temen biasa, temen jalan, temen curhat, semacam ga da setruman. HHhaaaa :D
numpang lewat kemudian pergi lagi. just like this.
ada seh yg udah nembak, tapi maaf.. bukannya aku menolak cinta,but cinta itu gak bisa dipaksain, hati yang akan memilih kemana ia akan berlabuh ( #perahukertas quote)

sebenernya klo aku niat mo cari pacar seh ya klo dibarengin usaha bisa aja (kePDan) , but I won't.
cari pacar tu menurutku gampang gampang susah ,
cari pacar yang gampang, tp yang bikin nyaman tuh yg susah.
ya udahlah..
#gituaja


0 comments:

Post a Comment

 
;