Wednesday, May 1, 2013

setelah sekian lama..

setelah sekian lama..
entah berapa bulan sudah aku tak menyentuh blogspot sama sekali.
Bukan maksud sok sibuk ato apa,, tapi yo embuh seh.. muales ae nulis.
ga ada inspirasi lebih tepatnya.
kalo lagi kepengen nulis pasti ku tulis di buku binder belakang.
yap.. yang depan depan buat nulis materi kuliah, dan yang belakang buat nyampah ! (y)
kalo lagi mood nulis pasti aku aku tulis disitu,
aku galau nulis disitu, lagi suntuk corat coret ga jelas disitu, lagi gak ada duitpun juga ngeluh disitu.
Emang pengertian sekali buku itu, mau mendengar semua keluh kesahku. Hasyeeeekk
tapi... mengantisipasi orang orang jail yang kepo buka buka buku, yaudah deh, ku salin aja di word.
nah.. dan baru sekarang aku sempet posting lagi :)
so, cekidot ..

0 comments:

Post a Comment

 
;