Thursday, December 5, 2013

Apa yang lo lakuin pas kejebak ujan di jalan?



NOVEMBER = rain month.

Hampir setiap hari di bulan ini pasti turun ujan. iya. E V E R Y D A Y . Kalo gak pagi ya siang, kalo gak siang ya malem. Pokoknya dalam satu hari pasti gak bakal gak turun hujan. Ujan kadang datang gak kenal waktu, pas baru bangun tidur kadang turun ujan, pas laper kadang turun ujan, pas lagi pup kadang turun ujan, pas lagi siap siap mo pergi masih terang, giliran keluarin motor malah turun ujan, nah yang paling sering pas lagi dijalan alias Otewe pasti turun ujan, naah.. momen itulah disebut “kejebak ujan” kenapa dinamain ‘kejebak ujan’? mungkin masi sodara ma kejebak cinta lokasi :|

Nah, What are you doing in that condition??

1. UPDET STATUS
Yak, buat kalian kalian khususnya pecandu sosial media, yang kalo lagi ngapain aja pasti di pke buat status. Nah, jangan sampek kalian kehilangan momen ini.
Misalnya nih
“Duh...kejebak ujan nih”
“Derita emang kejebak ujan gini, mana mo kuliah lagi”
“Masing mending gue kejebak ujan, daripada kejebak masa lalu *lalugalau*”
Dan lain sebagainya..
apdet status adalah adalah cara lo memberitahu kepada seluruh dunia bahwa kamu lagi dalam kondisi yang memprihatinkan. Secara gak langsung orang lain akan 'simpati' kepadamu. dan mengXLkan hatimu.

      2. CARI TEMEN NGOBROL
Yang namanya nunggu pasti bikin bete. Nunggu kepastian dari kamu misalnya #eaaa. *back to topic* Nunggu ujan.
Kalo kamu lagi sama temenmu sih enak enak aja, ada temen yang diajak ngobrol. Nah kalo posisinya kamu lagi sendiri? *Krik krik*
Yang ada hanya kamu, dan tetesan air hujan. Masi mending kalo kamu berteduhnya sendiri, nah kalo barengan sama orang yang lagi pacaran? Euuhh~~
Makanya sepintar pintarnya kamu cari temen ngobrol. Lewat sms bisa, bbm, line, WA, ato apalah entah. Yang jelas ngobrol sama ‘manusia’ inget ya m.a.n.u.s.i.a. jangan ngobrol sama kodok, jangkring, semut, apalagi makhluk lain. (kalo terpaksa gapapa)
“simsimi, manusia bukan?” *emmm #mikikeras
Robot sih, tapi karena itu buatan manusia jadi ya sama aja, gapapa. #Pengecualian. (ngeles)


3. DENGERIN MUSIK
Tips dari gue kalo lo lagi boring dengerin aja musik. Karena menurut fakta dengerin lagu dapat menaikkan mood seseorang. that's true.
dan akan lebih sempurna kalo kamu juga ikut nyanyiin lagu yang kemu dengerin. It makes you more alive, Try it  ^^

4. SIAPIN CEMILAN
Ibarat pepatah ya "sedia makan sebelum hujan"  yappp! taroh cemilan ditas. Jadi kapanpun kamu bete, pasti bawaannya laper. Nah kalo udah laper pasti nyari makan (ya iyaa, masa nyari pacar –“)
Nah kalo posisi kamu lagi kejebak ujan deres? Mo nyari makan dimana? Boro boro nyari makan, ke tempat tujuan aja masih mikir mikir. Mangkanya, saranku kalo lagi pas ujan pentingin aja perut, beteduhlah di rumah makan. Jadi selain ngisi perut, juga bisa jadi tempat beteduh, sekalian nunggu ujan reda.

5. TIDUR
Nah, dimanapun anda berada. Daripada bengong ga da kerjaan, ngelamun, bete, nunggu ujan reda. Dan dalam posisi gadget kamu lowbat ato bahkan mati. #MomenMenyiksa
Saran gue cuma 1 : “Tidurlaaah...!”
Bisa gak bisa ya paksain buat tidur. Efek positifnya pas kamu bangun badan seger (yg ada pegel pegel), ujan udah reda, dan tanpa sadar udah berganti hari :|

Okesip. Sekian. selamat mempraktekan.

ini nih tampang tampang kece pas lagi kejebak ujan ------>>>

@sroentoel2, agung, rahmat

@bebejoniez

bukan gue [@tatapw]





4 comments:

Unknown said...

ada gue,,ada gue,,,ada gue...

Unknown said...

ada gue,,ada gue,,,ada gue...

Catatan Asal said...

@debby ari sandy
hhahhahaa.. ketok mburi ne tok

fadhlur rahman said...

aku ndi rek??
:D

Post a Comment

 
;