Thursday, December 19, 2013

SEMBRONO

Astagee... apa yang salah dari diri ini.
Entah kenapa, bagaimana dan mengapa ini semua terjadi.
Mungkin aku yang lagi apes, ato mungkin ini cobaan dariMu Tuhan
#Evaluasi diri
Dalam 1 tahun ini banyak kesialan yang aku alami.
Dan yang paling parah adalah ‘kehilangan’
Bagaimana bisa dalam 1 tahun aku bisa kehilangan HP sampek 3x. TIGA KALI. Iya. Tigakali.
Ya TUHAN.. apa yang salah dengan diri ini?
Apa aku kurang bersyukur atas nikmat yang telah Kau berikan?
Apa aku terlalu menyombongkan diri?
Apa aku kurang berbagi?
Apa ini semua cobaan dan ujian dariMu?
Ampuni hambaMu ini dan tegur hambaMu ini jika hamba lupa kepadaMu.
#Always there is a rainbow after rain
Aku yakin, ada hikmah dibalik semua ini.
Aku bisa lebih menghargai apa yang kupunya, aku akan lebih menjaga apa yang sudah kumiliki, dan tak lupa aku akan senantiasa bersyukur atas apa yang Kau beri.

#Aamiin  

0 comments:

Post a Comment

 
;