Friday, December 12, 2014

Bosan



Hari hari berjalan begitu membosankan.
Senin-Rabu  hanya disibukkan (menyibukkan diri lebih tepatnya) dengan kewajiban sorang mahasiswa yaitu kuliah. Bukan kewajiban sih, keharusan mungkin. Sebenernya ga ada paksaan juga buat kuliah apa gak. Tapi bersyukur banget ada kegiatan yang namanya kuliah ini, setidaknya ada hal bermanfaat yang bisa aku lakuin dan berguna. Masalah entar nanti kuliahnya bener bener kuliah, atau hanya sekedar tanda tangan presensi, atau mungkin cuma sekedar berkumpul bersama teman itu urusan yang kesekian. Yang penting datang ke kampus dan beralasan.

Kamis-Jumat mulai bisa bernafas lega.  Harusnya sih hari ini tadi disibukkan sama sekeripsi, tapi apa daya dosen berkehendak lain. Dan saya sebagai mahasiswa mau gak mau harus mengikuti alur sebagaimana mestinya. Seperti kata Tere-Liye dalam bukunya, "daun yang jatuh tidak pernah membenci angin... (apa lanjutannya aku lupa. Maafkan –“) 
Semua mahasiswa pasti menginginkan wisudanya tepat waktu, kalau bisa sebelum waktunya. mungkin ada sebagian kecil yang masih ingin berada dalam status mahasiswanya dan enggan untuk meninggalkan kehidupan kampus untuk kemudian melanjutkan fase baru lagi, caranya ya dengan mengulur ulur skripsi. Semoga aku bukan termasuk dari mereka. Amiinn. Sejujurnya tak mudah melawan rasa malas dalam diri tapi aku yakin dan aku harus bisa lulus tepat waktu. Seperti kata orang pacaran “semua akan indah pada waktunya” gak perlu terburu buru, jalanin aja. just go with the flow~

Sabtu-Minggu yeaaahh
Orang orang nyebutnya weekend. /keknya pernah juga aku bahas dulu di postingan lama/  Banyak hal yang bisa dilakukan pas weekend. Yaah ada yang ngisi weekend buat jalan jalan, ada yang ngisi weekend buat ngerjain deadline tugas, ada yang ngisi weekend buat quality time bareng keluarga (gue banget),  banyak deh dan lain lain. Tiap orang maunya beda beda. Tergantung mood jugak sih.  Berhubung cuaca malang lagi musim salju ~you know lah~ hasrat #mager pas weekend itu jadi prioritas utama. Gimana mau  enggak, baru rencana mo keluar, eh ujan.. males kan sudah. Dari pas berangkat cerah ceria eh pas ditengah jalan ujan, nunggu. Dan manusia paling gak suka disuruh nunggu. ujung ujungnya nyampah di sosial media (kek gue nih). Tolong di maafkan.

Sekian.

0 comments:

Post a Comment

 
;