Sunday, August 5, 2012

#buatkamunih

Aku memutuskan pergi bukan berarti aku sudah tidak mencintaimu lagi melainkan aku menyadari bahwa diriku bukanlah seperti apa yang kamu inginkan.
Mungkin emang ini saatnya aku belajar melepasmu. Dan mungkin memang sekarang udah waktunya mengakhiri semuanya.  Seperti yang udah kamu katakan sebelumnya “ gak usah maksain bertahan”. Ada benarnya juga… maaf, aku sudah lelah bertahan. 

Hubungan  gak akan bisa berjalan jika hanya di landasi rasa sayang aja. Yaa walaupun sebenernya itu hal penting juga.  Tapi dalam sebuah hubungan juga dibutuhkan kepercayaan dan pengertian. Dan itu sudah tidak kita miliki lagi…
Maaf..
maafin akuu yang sampai saat ini belom bisa ngertiin kamu seutuhnya, n maafin aku juga yang  membuat kamu sulit mengerti aku.
Maafin aku yang yang selalu membuatmu ragu dalam hubungan ini, mungkin aku belum bisa menjaga kepercayaan kamu sehingga kamu selalu curiga dan mempertanyakan rasaku ini.
Maafin aku yang belum bisa menjaga hati ini, sehingga mungkin membuatmu cemburu ketika aku lagi dekat dengan yang lain, walaupun itu hanya sekedar temanku.
Maafin aku yang sering membuatmu marah...
Maafin aku yang belum bisa terbuka sama kamu..
Maafin aku yang belum bisa membalas rasa cintamu sepenuh hati…
Maafin aku yang tidak mempublikasikan hubungan kita kepada teman temanku sehingga kamu menganggap aku tak mengakui bahkan menyembunyikan hubungan kita. Itu gak bener…  aku hanya gak mau jika banyak orang yang mengetahui bahkan sampe mengganggu hubungan kita, pasti akan banyak konflik yang akan kita temui, karena aku gak mau banyak orang yang mencampuri urusan kita berdua. Its our Love story, just YOU and ME no others.
Maafkan aku yang mengkin menyakiti hatimu…
Maafin aku yang sudah menyerah dalam hubungan ini. Bukan keinginanku untuk menyudahi ini semua. Sebenernya aku pengen kita sama sama memperbaiki ini semua bukan malah menyadarinya. Tapi aku sadar,  keadaan sudah berbeda..
Sekarang.. Semua udah berakhir, cerita cinta kita sudah nemuin endingnya. Yaaa mungkin ini emang jalan yang terbaik buat kita berdua. Mulai sekarang ku coba lepasin kamu, ku coba relain kamu pergi.  Klo kata Dmasiv “cinta memang cukup sampai disini” hehee 
Kayaknya ku bakal kerja keras buat ngelupain semua kenangan kita, karena emang gak mudah buatku melupakan semua yang telah kita lalui bersama . its AWESOME, one of a sweet memory that I have ^^
Aku Yakin,
Diluar sana kamu bakal dapetin yang lebih dari aku. Yang bisa ngertiin kamu, yang pastinya bisa menyayangi kamu dengan sepenuh hati bukan setengah setengah :’) 
Makasih..
Udah izinin aku hadir dihidupmu, walaupun mungkin gak lama bagimu, tapi bagiku itu menjadi sebuah cerita yang panjang dalam hidupku.
Makasih udah mengajarkan aku sedikit sedikit tentang cinta yang sebelumnya  aku belum banyak mengetahuinya.
Makasih kamu udah sabar menghadapi aku yang kayak gini. Hhehe
Emm.. o ya makasih lagi atas lagu lagu yang sudah tercipta untukku
#AkuCintaSahabatku  (FAVORITE) 
#Tanpa ada kata dia ( #she)
#Infinte ( rada medhok tpi bagus kok ^^) 
#ARTI (ku belum tau lagu yang ini)
Suatu kebanggan tersendiri buatku, baru kali ini ku dibikinin lagu ma pacar. Hmm… Ancene pacarku iku romantiss.. hhehee ^^
For the Last,

I Hope…..
Dengan berakhirnya kisah cinta kita bukan berarti berakhir pula persahabatan kita. Kita udah sama sama dewasa, hanya cuma karena hadirnya cinta dalam persahabatan kita malah merusak persahabatan kita? Jangan nuruti ego, tunjukin sikap kedewasaanmu. kita jadian baik baik, putus juga baik baik.walapun untuk bertemu aku aja kamu udah gak mau. seperti yang ku bilang di sms, kamu boleh benci aku, boleh marah sama aku, tapi ku MOHOn jangan benci dan marah ke teman temanku, jangan libatin mereka. Yaa.. :’) Ku dulu pernah bilang kan..Semua yang berawal dari teman harus kembali menjadi seorang teman lagi. Yaa.. ku tau itu sulit bagimu, mengingat ada kata “mantan” antara kita.
buts… no matter I still consider you as my friend ^^
Sekali lagi maaf maaf maaf…. :’( 

*maaf juga agak lebay
 ( ku harap kamu baca ini  #nomention 



0 comments:

Post a Comment

 
;