Friday, August 10, 2012

Shopaholic

Menjelang lebaran lebaran gini dimana mana pasti nawarin DISKON buat para calon pembeli. Mulai dari diskon aneka makanan lebaran, diskon  busana lebaran mulAi dari baju, celana, rok , jubah, jilbab (gak perlu gue sebutin semua kan?) selain itu gadget pun juga ikutan diskon, padahal gak ad hubungannya ma lebaran.

Pasti suatu kesenangan tersendiri bagi seorang  SHOPAHOLIC. Seakan mereka menemukan surganya sendiriii #lebay. Hahhaha.. :D Apalagi klo udah ngeliat diskon, haadeehh,, pasti mata langsung melek, yang semula tadi laper langsung kenyang abis liat diskon. Biasanya para shopaholic neh rata rata seorang cewe, ibu ibu kebanyakan. Tapi gak jarang juga para remaja ato anak yang belajanya gak ketulungan. Ckckckck…

Untungnya neeehh gue bukan Shopaholic (alhamdulillaahhh..^^ ) gue paling males klo di suruh belanja. Palagi klo temen ngajakin shoping gituuu… hadeehh, sebenernya males, tapi ya demi solidaritas antar temen akhirnya gue ikut. Yang gak gue suka tu apaa,, klo cewe belanja pasti riibbeett bawaannya. Pilih ini pilih itu, balik lagi kesini, kesitu. Klo udah nemu barang yang dicari ya udah beli ajaa, gak usah nyari nyari ke tempat yang lain trus balik lagi ke tempat yang tadi.ckckckk

 Klo shoping ke toko toko,  distro ato mall gitu pasti udah jelas harganya, nah klo belanjanya di pasar? Gue pernah nemenin ibu gue belanja dan hampir lebih dari setengah jam proses tawar menawar akhirnya menemukan finalnya. Hooreeeeeeeeeeee..  give applause buat ibu gue. Hhhhahha :D

Naahh, gue juga pernah nemenin temen gue cowo beli tas, beli jaket,ada juga yang mint gue temenin beli celana (untung bukan celana dalemm. Huuhhf -.-“ ) . gue juga pernah nemenin cowo gue dulu (baca : mantan) belanja. Waktu ituu beli sepatu.  Yang seperti semua orang tauuu , cowok tu gak pinter nawar barang. Hadeehhh… gue perhatiin aja, gue liatin. Dia nanya bagus apa gak gue iyain ajaa. Tanpa komen apa apa, gue biarin aja sampe akhirnya dia beli tuh barang.
Ternyata kadang kadang cowo  juga sama ribetnya ma cewe *walopun jarang*. Ckckckk

ne foto gue pas lagi beli oleh oleh di malioboro

0 comments:

Post a Comment

 
;