Thursday, August 9, 2012

Liburan - part 2


LIBURAN
huummm… udah 1 bulan lebih gue nganggur di rumah kagak ada kerjaan. Dari akhir bulan juni ampe sekaranag kayaknya gak ada aktifitas bermanfaaat yang gue lakuin,
liburan di rumah, tidur, makan , nonton tv, tiduran lagi, facebookan, twitter selalu gitu tiap hari. 

Klo lagi bosen gitu biasanya gue sering menyendiri ke tempat yang sepi, klo gak gitu pasti jalan jalan sendiri gak tau kemana gak ada tujuan yang jelas, yang penting jalan aja ! dan itu SENDIRI ! *kebayang gak tuuh..  hehe..  sebenernya bukan galau ato gak ada temen, atapi pada saat itu otak gue memerintah untuk ngelakuin apa apa sendiri, gue butuh menyendiri ! gue butuh ketenangan ! *cieelahh
sampe tempat itu, gue liat liat sekitar, cari makan. setelah abis ya udaahhhh balikke rumah lagi .
Pasti ada yang bialng gue anehh? tapi gue yakin diantara kalian ada kan yang kayak guee??? hayooo ngakuuuu....... hhehhehehe :p
Klo awal awal liburan pasti banyak planning pengen kesini pengen kesitu, eh yang kesampean cuma beberapa.
Checklist :
  • Ke ponorogo udah
  • Ke madiun udaah
  • ke jogja udah
  • Ke Surabaya udah
  • Ke malang pastinya udahhhhh…
sebenernya banyak yang belum gue kunjungi, misalnya aja paris, jerman, hawai, malaysia, australi. HHAHAHHAA.. *ngimpi* 

Ya untungnya sih gue punya banyak temen (gak sombong lho ya) jadii ya mo jalan kemana aja ada yang mo nemenin.  Hmm… sedihnya nehh gue sekarang jomblo.  Sebenernya yaaa enak seehh, jadinya bebas mo jalan ma sapa aja kemana ajaa tanpa ada yang ngelaraang  . tapi gak enaknyaa.. bingung mo ngajakin sapa? Salah salah.. ngajakin pacar orang kan gawaaat. Hhaaa :D

1 hal yang gak gue suka dari liburan. 
Gak sekolah ( klo gue kuliah ) = gak ada duit jajan. 
Hadeeehhh… gimana mo jalan jalan klo budget gak mencapai batas. Dompet yang tiba tiba tebel bisa dengan cepet menipis. Hahhaaa… bukan gue boros ato apa, yaaaa.. ikutin kebutuhan lah, beli bensin pastii, makan juga iyaa… belom lagi klo masuk 21, karoke,ato tempat tempat wisata  ya walaupun kita bareng bareng ya pasti patungan *kelakuanmahasiswa* yaa.. intinya harus pinter pinter ngatur duit ajaa.

0 comments:

Post a Comment

 
;