Sunday, October 7, 2012

sendiri lebih baik

emang salah ya klo gue gak pengen punya pacar (untuk saat ini)
ya klo besok besok seh... belon tau. heheheee

GUE GAK SUKA di bilang masih galauin mantan lah,di kira belum move on ato parahnya lagi masih ngarepin mantan. plissss... NGGAK !
gue emang lagi pengen sendiri aja . TITIK
cuma itu alasanku.

emang harus ya gue cari pacar?
ndak usah buru buru juga kalee...
nikmatilah masa kesendirianmu sebagai jomblo ini, tanpa harus ada yg ngatur ngatur
ngelarang, tanpa harus ngejaga perasaan org, tanpa harus perhatiin orang
padhal kita ja belum tentu bisa perhatiin diri sendiri.
ya gak di pungkiri juga jadi jomblo tu pasti kadang ngerasa kesepian.
punya hati tapi gak punya cinta. ciyaaaaannnn *pukpukpuk*

eitss.. jangan salah walopun gak punya cinta (yg lebih sering di anggap 'PACAR')
tapi setidaknya gue masi punya temen-temen gue yang gue cintai. #cieeelahhh
yaahh.. sedikit menghibur diri lah.

klo kata ELLO :
"hari hari ku lewati hanya sendiri, tanpa kekasih
tapi tetap ku nikmati, indahnya hari, tanpa tambatan hati...
..................................
walaupun ku sendiri, tapi aku masi ada
masih ada CINTA dihatiii "

seperi judul postinganku ini :
'SENDIRI LEBIH BAIK
| single is simple n couple is trouble | #okesip

0 comments:

Post a Comment

 
;