Thursday, June 21, 2012

5 bulan kurang sehari

5  bulan kurang sehari
klo ditung itung tu kira kira berapa hari yaakk? hhehhe ..(males ngitung juga)
Ketika kegalauan itu dataaaaaanngg
*jeng jeng jeng*

kenapa pacar gue galau????? dan gue harus ngapain???
walhasil karena pacar gue galau, nah gue kena dampaknya gue juga ikutan [galau]

kirain hari ini dia bakal mutusin gue. klo dipikir pikir kita tengkar cuma masalah sepele BANGET. sebenernya gak ada juga yang perlu dipermasalahin, tapi kenapa kita bermasalah? * bingung*
dan sempet juga muncul orang ke 3 yang bikin onar gak jelas. buat apa cobaa ngambil ngambil twitter orang, neror gue ma temen temen gue? GAK JELAS banget kan. mana anak kecil lagi, udah alay labil pula.. hadeeehhh..ckkckck.. males banget nanggepin, berhubung dia panggil panggil nama gue (ngefans kali.. ) ya udah gue ladenin dah.

back to this day << hari ini positip banget gue bakal putus ma pacar gue. 80 % IYA. dan gak tau kenapa... perkiraanku tuh SALAH. setelah diomongin baik baik, panjaaaaaannnng lebar, lamaaaaa banget akhirnya ketemu juga titik permasalahannya tu apa. AND OUR LOVE STORY IS TO BE CONTINUED... :)

0 comments:

Post a Comment

 
;