Thursday, June 14, 2012

STNK gue ilang !

hari ini hari pertama gue masuk kuliah setelah vakum beberapa lama karena SNMPTN. hari ini gue mencoba buat tampil beda, yahh... rada rada feminim gitu dah. hhe:).
langsung aje ke ceritanya
malem malem nungguin dosen yang akhirnya gak dateng gue ma nak nak kelas pun mutusin buat maen poker depan kelas. udah agak maleman ya udaaahh kita pada pulang. nah temen gue si Aida tuh sembono banget naruh STNK ya niat jail gue pun muncul. hehhe ku sembunyiin dah tuh STNK dia dan begonya lagi dia gak nyadar klo keilangan STNK. pas udah mo nyampe parkir,tepatnya depan perpus, Aida baru nyadar klo STNK nya ilang. ya udaaah... dia kusuruh balik aja lagi ke kelas tadi klo klo tadi ketinggalan ato jatoh, (padahal STNK dia ada ma gue)  dengan modal sok nekat, padahal gue tau dia takut balik lagi ke kelas tadi, secara tu udah malem, kampus lagi sepi lagi. hiiiiiiiii
NAH.... kejadian dah tu hal yang tidak terduga, gak tau kenapa dia balik dari kelas dengan muka pucat trus bilang "aku liat jeff (pacar gue)... *mukatakut* "
ku cuma bingung mo ngapain. salah gue juga seh nyembunyiin STNK dia (maap aiyy...) da akhirnya kita bertiga balik lagi ke kelas tadi, katanya seh  nyelesaiin sesuatu yang gue sendiri juga gak ngerti apa itu #mistis (gak ikut ikut dah. atuuut ). mereka pade ngomongin apa, gue cuma diem aja.secara ku  juga ga tau mo komen apa.daripada dibilang sok tau ato dibilang gak nyambung ya mending diem aja. hheehhe
karena kasian liat tampang aida yang begitu, yaudah ku balikin deh stnk dia. 
nah hal yang paling bingungin tuuuuhhh..
dalam kotak kartu remi da 3 STNK, punyaku, punya raka ma aida
naaahhh,,, STNK aida udah kukeluarin, STNk raka juga ku keluarin. KOK STNK KU GAK ADA??? KEMANA???  JATUH KEMANA?? ILANG KEMANA?? *kebingungan*
nah.. pencarian pun dimulai. Hehhe... kita bertiga balik lagi ke kelas tadi trus ke depan perpus trus blik lagi ke kelas tadi, balik lagi balik lagi. (udah kaya setrikaan -.-")
dan pencarian pun NIHIL. dan kesimpulannya [STNK GUE ILANG]
UDAH GITU AJA ! #sebel





0 comments:

Post a Comment

 
;