Friday, June 22, 2012

akhir semester 2

hari hari terakhir semester 2
21 Juni 2012
inilah hari terakhir gue UAS. bahagia bahagiaa.......... Hahhaa... tapi menurut gue, UAS dah berakhir 2 hari lalu, secara 2 hari terakhir ne gue gak belajar sama sekali, cuma modal nekat doang masuk kelas. walhasil gue ngerjain semampu gue. tau deh ntar hasilnya gimana. pasrah aja deh...
ya emang segitulah kemampuan gue
sebenernya matkul UAS cuma dikit,cuma ada 5 kayaknya. tapiii take home nyaa.. hadeeehhhh bejibun. matkul semester 2 ini yang murni matematika cuma dikit, yang lain penalaran semua.. kebanyakan presentasi, tau ndiri gue bukan termasuk anak yang aktip nanya di kelas. 
UAS kali ni diawali dengan TIK praktek dan di akhiri pula dengan TIK teori.. hhhaa..berharap IP gue semester ini masih diatas 3 koma. Amiin ya Allah...

ne gue mo numpang narsis dulu yee... 
ini gue >> TATA PEWE


ini neh pacar gue >> [RAKA]

ne dia STAR > [S]epty_[T]ata_[A]lfan_[R]aka
nah yang satu lagi sapa??? Hhha.. itu sahabat gue juga  > Aiy
  




0 comments:

Post a Comment

 
;