Sunday, June 24, 2012

bad day :(

hari ini tepat tanggl 25 Juni 2012 gak tau kenapa gue SIAL banget.
gue jatoh dari motor, dan jatohnya tepat depan kantor polisi. hadeeehh... kabayang gak tuh, gimana ekspresi gue. hhhhaaa..
tapi ya untungnya gue gak kenapa napa, cuma lecet lecet doang di kaki, semula tangan gue baik baik aja, tapi lama kelamaan kok jadi sakit begini yaakk.. beberapa jam kemudian gue baru ngerasain "kenapa tangan gue gak bisa dilurusin yaaak?" mampuss... ada apa dengan tangan gue? gue harus gimana? gimna gue makan? gimna gue sms an? #yang jelas gue gak parno gitu (-.-" )
hhhaa...
untung ada pacar gue. hehehhe, dia udah berpengalaman klo masalah tulang tulang beginian. dengan sok tau, dia nyoba ngurut tangan gue, dan alhamdulillahnya gak ngefek apa apa -__- *sama.ajha*
hadeehhhh, karena mungkin dia gak tega liat gue pulang ndiri denagn kondisi yang begini, akhirnya dia berniat baik nganterin gue pulang. *so sweet.. hehhe
dan sialnya lagi : mungkin emang karena ini hari sial gue, pacar gue juga ikutan sial. haiiiisshhh...
pas lagi jalan pulang, ya emang seh jalanannya tembelan semua bolong bolong (maklum panjen -.-") masa cuma gara gara itu napa plat no pacar gue pecah dan jatoh. apa yang salah sehhh????? kenapa hari ini gue sial banget.
dan gue akhirnya menyadari klo gue emang pembawa sial. hhhahah
WARNING : peringatan deh buat siapa ja, jangan deket deket gue, bisa ketularan sial.hehhe

0 comments:

Post a Comment

 
;