Wednesday, June 6, 2012

malu maluin

-the embrassing moment -
kejadian ini terjadi tepat hari ini pas gue lagi sibuk sibuknya ngurusin UAS TIK yang bisa dibilang cukup membuat deg deg-an.
langsung ke intinya aja >>
pas gue lagi nungguin jadwal buat UAS. gue kan kebelet pipis. nah.. makanya itu gue nyari temen buat diajak
ke kamar mandi. untungnya ada yang mau, si sukma ( you are my heroooo... #lebay)
n akhirnya gue nyari toilet terdekat. pas gue nyari nyari kok toilet cewe gak ada??????? adanya cuma toilet cowo aja. ya ada sehh toilet cewe,  tapi di lantai bawah. males banget turun tangga cuma buat pipis. 
n akhirnya gue mutusin buat masuk ke toilet cowo. untungnya gak ada orang. nah temen gue tu ku suruh nunggu di luar.
pas gue udah selesai pipis. pas gue buka pintu. jeng jeng..............( tau gak apa yang terjadi?)
ternyata depan pintu tu ada sesosok makhluk yang tak bukan dan tak lain adalah dosen. cowo lagi ( ya iyalah toilet cowo kok -.-")
hhhehe... udah bisa kebayang kan gimana tampang gue?
dengan muka polos, gue cuma bilang " haduuuhh, kayaknya saya salah masuk toilet nih.. maaap ya pak. hhehehe"
bego banget gue.... hadeeeeeeeeeeehhhhhhh -____-

0 comments:

Post a Comment

 
;